top custom html 1Agan2 n sista2 kembali lagi cardinal di dunia perKASKUSan untuk bagi-bagi eBook GRATIS. Kali ini cardinal mau bagi-bagi eBook tentang Tips dan Trik wawancara bagi agan2 yang lagi mencari kerja. Disini cardinal bagiin 3 ebook, nyang pertama tentang bagaimana persiapan untuk menghadapi wawancara kerja baik cara berpakaian, sikap pada saat wawancara, dll. Nyang ke 2 nah ebook ini berisi tentang Pertanyaan2 umum yang sering dilontarkan pada saat wawancara ampe pertanyaan2 jebakan, namun bagus nya di ebook ini disediakan bagaimana cara menjawab beserta dengan pilihan2 jawabannya. Nyang terakhir, ini ebook isinya panduan gaji di Indonesia.. Langsung aja dah gan.. silahkan disedot.. mudah2an bermanfaat buat kita semua.. Ane titip pesen JANGAN KOMERSIALKAN EBOOK INI BAIK MENGAMBIL SELURUH ATAU SEBAGIAN ISI EBOOK INI, EBOOK INI ANE BAGIIN GRATISSSS UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT INDONESIA DALAM MENCARI KERJA. MERDEKAAA!!! :iloveindonesia:iloveindonesia Quote: Langsung aja gan, :cendols:cendols 1. Persiapan diri dalam menghadapi proses rekrutmen dan wawancara kerja -DOWNLOAD- 2. Pertanyaan serta Jawaban wawancara LLLEENNGGKKAAPP 66 Halaman -DOWNLOAD- 3. Pedoman gaji di state -DOWNLOAD- Mudah2an ebook yg cardinal kasih bisa ngebantu agan2 yg lagi persiapan buat wawancara kerja.. segitu dulu gan dari ane.. Ane gak nolak kalo ada yang mo ngirim :cendolbig :cendolbig ke ane.. Quote: jangan lupa dirate dan budayakan komen gan Quote: Update Teruusss, karena masih banyak ebook gratisan lainnya Quote: Lapak ebook gratisan yang lain Gratis eBook Panduan peninggi badan alami GRATIS situs jejaring sosial yang membayar membernya dengan dollar, cekicroot gan Gratis eBook contoh Business plan Quote: Lapak Jualan ane cas cis cus mahir Speaking Bahasa inggris Ballpoin presentasi/Pulpen presentasi 38.000 bottom custom html 1
Yahoo
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar