[BaeKho]Belajar ngetik dapet DUIT.. MAU?

top custom html 3Misi om momod n agan2 sekalian, Ane mau nawarin cari duit online lewat ngetik Quote: sebelumnya kalo agan2 berkenan utk Ctrl + D siapa tau minat kl content ini berguna boleh juga di Rate :rate5:rate5:rate5:rate5:rate5 cendolnya ga usa jg gpp ga gila reputasi hahahah Quote: Target Personal : - Operator warnet yg ingin uang tambahan - mahasiswa yg juga ingin uang tambahan - yg fencing utama yg SERIUS siapa paronomasia orgnya Quote: Yang dibutuhkan : - koneksi internet (ane sendiri pk sharp reg) - keyboard buat ngetik.. jgn pk pulpen ya :Yb - NIAT kl hal diatas sudah dapat dipenuhi mari lanjut ke bagian selanjutnya yaitu DUITTTT :hammer Quote: disini akan saya mend evaluate biar ga ribed maen pecahan. $1 = Rp.10.000 walau kenyataanya ratenya dibawah itu. sdgkan pembagiannya. agan $0.8 / Rp.8.000 ane $0.2 / Rp nya ga usah pasti dibwh 2rb.. gpp yg penting sama2 seneng jadi cardinal ga akan ngurusin brp bnyk kredit yg ente kumpulkan tp berapa banyak acquire yg ente kumpulkan. pembayaran sementara cm pk LR, WMZ dan lokalBCA ya gan Quote: Akan dibagi 2 Kelas 1. Pemula ( cocokny pake kolot ) 2. Jagoan ( cocok pake qlink ) Kl cuma gitu doang mending ngerjain sendiri ga ada potongan.. sama aja boong.. eit blm selesai sampai disitu.. kita lanjut (tp ga pake kan.. ud ad yg pny ini slogan) Quote: Kelebihan dari penawaran kerjasama ane AKAN DIBUATKAN command MULTI ID.. GRATIS !!! jd agan2 ga usa ribet2 pake keluar normal dulu disini pokoknya GRATIS semuanya ini ss cardinal ngetik sendiri pk multi id Spoiler for ss: bottom custom html 3
Yahoo
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar