Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Dear Agan - Agan, saya mencari marketing worker dimana sistemnya tanpa ada gaji tetapi komisi saja, dimana saya lebih memfokuskan yang bisa mendapatkan statement joint saja, sehingga nanti PO dan Invoice antar corporate Untuk mendukung kerja trafficker nya, saya berani adu murah dan kwalitas, dan jika memang diperlukan saya bisa membantu dengan pembayaran mundur, asal saja ada PO yang jelas dari joint nya. Selain itu saya juga bersedia untuk membantu untuk bertemu dan berkomunikasi dengan calon client untuk menjelaskan produk saya Besar kecilnya komisi bisa kita bicarakan per send dan komisi baru akan keluar setelah adanya pembayaran dari pihak customer Ini website perusahaan saya, www.znzddprint.com Jika agan berminat bisa kirimkan cv ke sidharta_kuan@yahoo.comJual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar