[Need] bantuan para agan"

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Permisi gan, cardinal lagi nyari employ buat biaya masuk kuliah taun ini. ane ga mau ngerepotin ortu cardinal kesian ortu udah menunjang biaya ade" ane ane coba ngelamar mau flooded instance or frelance CV Personal Details Name : Heru Kurniawan Address : JL. Gongseng raya RT.012/001 Cijantung Djakarta Timur Postal Code : 13770 Phone : 02160943937 Email : deathmelody88@gmail.com Gender : Laki-Laki Date of Birth : Jakarta, 28 Juni 1991 Marital Status : Single Nationality : Indonesia Religion : Islam Kecakapan Berbahasa Inggris supine / active Kemampuan : -Kemampuan Komputer (Ms.office. outlok. internet) -web organisation (Sedang belajar) -Trouble Shooting Hardware and Software -Trouble Shooting Jaringan -Instalasi -Photoshop. Corel draw. paint. Photoscape -Cam Design -CNC Operator -Troubleshooting CNC -Las Listrik. asiterin dll. Bisa bekerja baik secara individualist maupun dalam team ane ga malu buat belajar kalo emang cardinal ga bisa. Hanya ini content tentang cardinal jika agan sekalian punya content tentang pekerjaan yang ekiranya cocok buat ane mohon bantuanya ya gan trims......Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual Beli Kaskus
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar